• Layanan dan Kegiatan

    Minggu : Pkl.09.00 WIB hingga Pkl.15.00 WIB Pengembalian dan Peminjaman Buku : Senin s.d Sabtu

Judul                        : Mereka Besar Karena Membaca
Penulis                     : Suherman, M.Si
Penerbit                   : Literate Publishing
Jumlah Halaman     : 277 hlm
Cetakan Pertama    : 2012


Indonesia adalah Negara yang kaya dengan beranekaragam potensi, mengapa sampai saat ini Indonesia tidak semaju negara-negara lain ? Seringkali penduduk indonesia malah diibaratkan ayam yang mati di lumbung padi. Berbagai permasalahan yang mendera Negara ini seperti kemelut pendidikan, kemiskinan dan carut marut politik seakan tidak kunjung usai.  Penulis buku ini sangat percaya bahwa berbagai permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan membangun sebuah fondasi peradaban yang telah lama hilang di masyarakat Indonesia, yaitu budaya baca.

Dari sejarah para tokoh dunia yang dibahas dalam buku ini kita akan memperoleh sebuah fakta bahwa mereka semua adalah para pembaca hebat.  Dengan membaca buku ini kita akan diajak berwisata menikmati kisah-kisah perjuangan berbagai tokoh dunia untuk menjadi seseorang besar yang telah mengubah sekaligus menginspirasi Dunia. Diantara sederet nama besar itu ialah steve jobs, sang visioner apple yang jenius dan kreatif, Hasan Al Banna, Malcolm X, Soekarno dan Muhamad Hatta. Walaupun ada beberapa hal yang tidak patut untuk kita tiru dalam buku ini namun buku ini sangat baik untuk dibaca bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya karena melalui buku ini kita akan memahami pentingnya membaca sebagai fondasi peningkatan kualitas hidup seseorang bahkan fondasi pembangunan suatu negara.

Sekali lagi penulis telah berhasil membuat buku yang sangat provokatif untuk dibaca.

Sahabat Rumah Baca Amany tidak usah khawatir akan cepet bosan dengan jumlah halaman buku ini, setelah membaca buku ini kita akan larut dalam 17 kisah-kisah hidup para tokoh Dunia yang semuanya terangkum apik dalam buku ini. Jadi sempatkan untuk membaca buku ini ya. selamat membaca.


0 komentar to "Mereka Besar Karena Membaca"

Posting Komentar